BABINSA SERTA MASYARAKAT BUAT JEMBATAN DARURAT

  Koltim. Di Desa Iwoimea Jaya Kec Aere Kab Kolaka Timur Babinsa Serka Sudana melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan yang putus akibat di terjang air. Babinsa Koramil 1412-01/Tirawuta serta warga masyarakat, melakukan perbaikan jembatan yang putus di wilayah Iwoimea Jaya, jumat (09/06/2017).  Putusnya jembatan tersebut kemungkinan karena derasnya terjangan air akibat tingginya volume air hujan dalam beberapa hari terakhir.

  Derasnya hujan yang mengguyur Desa Iwoimea Jaya Kec Aere Kab Kolaka Timur menyebabkan air sungai yang berada di area perkebunan masyarakat di Desa Iwoimea Jaya Kec Aere Kab Kolaka Timur menggerus jembatan kayu yang dilapisi papan hingga putus. Akibatnya masyarakat tidak bisa melewati jembatan tersebut dalam selama beberapa jam.

  Berdasarkan laporan dari warga, kemudian Babinsa Serka Sudana langsung turun ke lokasi. Babinsa bersama bersama warga membuat jembatan darurat dari kayu untuk akses jalan. Dari hasil kerjasama antara Babinsa dan warga, pembuatan jembatan darurat sudah selesai dan bisa dilalui, sehingga lalu lintas warga kembali normal.

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*